PETA MUDIK JAWA BALI DARI TEMPOINTERAKTIF BISA DI DOWNLOAD DISINI

Kali ini Anda bisa mendownload peta mudik 2009, tidak cuma iklan doang!

TempoInteraktif.com, situs berita yang belum berapa lama melakukan redesigning itu, menerbitkan Peta Mudik 2008 versi digital. Ini bukan sekedar peta yang discan dan diupload ke server. Bukan, bukan seperti itu. Peta Mudik 2009 bikinan TempoInteraktif.com bisa didownload untuk dimasukkan ke dalam laptop atau komputer Anda.
Silakan Anda langsung saja mengakses alamat berikut ini:
http://www.tempointeraktif.com/lebaran/peta


Peta ini dilengkapi dengan legenda jalur alternatif, jalanan yang kondisinya rusak, tempat-tempat wisata, SPBU, dan tempat makan. Disediakan pula shortcut yang akan memandu Anda jika akan pulang mudik ke berbagai kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Denpasar.
Di daerah Sukamandi, Jawa Barat, misalnya, peta ini menunjukkan ada sebuah warung makan bernama Warung Ayam Goreng Jenggelek Melek, warung depan pasar Sukamandi yang menyediakan ayam kampung goreng lengkap dengan lalapan jengkol, petai, terong, sampai kacang panjang. Duh, enak kali ya…
Tentang jalanan yang rawan kecelakaan, misalnya, peta ini memberikan icon tanda seru (!) yang jika di-mouse-over akan memberikan penjelasan seperlunya.
Ah, nggak usah banyak cerita. Silakan langsung unduh peta mudik 2008 dari TempoInteraktif.com sekarang juga.
Selamat mudik, hati-hati di jalan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musuh Alami (Predator) pada Tanaman Padi

URET PADI