GAPOKTAN TANI MULYO - RAT PUAP KE III

         Pada 11 April  2014, Gapoktan Tani  Mulyo desa Sumberagung Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung berhasil melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke III. RAT  dihadiri Koordinator II BPP Rejotangan Bp Sukito, PP Wibi Bu Manik Ekawati (THL-TBPP  www.bit.ly/ekablog), Dinas Pertanian Tanaman Pangan yang diwakili Bp Edy Purwo, Mantri Tani Bp Marsi, PMT  Kab. Tulungagung Bp Ahmad Baderun, Kepala Desa Sumberagung Bp Suwarji dan segenap anggota.
      
         Bp Triono selaku ketua Gapoktan Tani Mulyo, mewakili pengurus gapoktan menyampaikan laporan pertanggungjawabannya. Dalam laporan disebutkan pendapatan Gapoktan Rp 8.222.000  Disebutkan juga harta/passiva yang diperoleh sampai dengan 2013 sebesar  Rp.121.837.671

         Memang perkembangan modal gapoktan belum memuaskan, karena semua pengurus masih dalam taraf  belajar. Tapi bisa melakukan RAT setiap tahun, itu adalah suatu nilai positip. Semoga di tahun depan semakin berkembang lebih baik dan menjangkau keanggotaan yang lebih luas.

SELAMAT   RAT  GAPOKTAN  "TANI MULYO"


Depan dr kiri: Edy Purwo, Suwarji, Triono, Marsi
Sebagian anggota, LKM Rasti

Depan dr kiri: Ahmad Baderun, Sukito, Manik Ekawati, ketua Poktan

Komentar

  1. selamat kepada BPK TRIONO selaku gapoktan sb.agung.mudah2an yang lain menyusul......mengingat kesadaran tiap orang untuk pro aktif dan kompeten seperti beliau seribusatu.

    BalasHapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI ALIH kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI ALIH memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI ALIH lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI ALIH orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI ALIH di nomor: 0823 1366 9888 atau dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.ATAU KUNJUNGI BLOG


    KLIK DISINI 2D 3D 4D 5D 6D






    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musuh Alami (Predator) pada Tanaman Padi

URET PADI