BPP TEMPAT BELAJAR


      BPP  REJOTANGAN kali ini ramai banget. Pada 7 Maret 2012,  BPP menerima kunjungan anak-anak PAUD  Bina Insan Cendekia  desa Banjarejo yang ingin belajar tentang bermacam-macam tanaman. 
        Salah satu yang dipelajari anak-anak tersebut adalah tanaman TOGA. Bermacam-macam tanaman toga ditanam dilahan seluas 3x 3 m. Mereka mendengarkan penjelasan tentang nama dan kegunaan beberapa tanaman sambil diselingi nyanyian dan yel-yel PAUD. Papan kecil  berisi nama dan kegunaan tanaman toga ditancapkan pada tanaman yang sesuai.Hal ini membantu anak-anak mengenali tanaman toga. BPP Rejotangan terbuka sehingga bisa menjadi wahana belajar bagi siapa saja termasuk anak-anak PAUD, bukan cuma petani.
Selamat belajar ya adik-adik kecil...belajar terus...terus....dan terus....!!!!!

 



Komentar

  1. bagus sekali...penyuluhan untuk semua...dari anak kecil sampai petani Bravo buat teman-teman Penyuluh di BPP Rejotangan, tetap semangat...salam buat teman semua di situ...dari Ex-forest extension from Rejotangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi..hi..bacanya dah lama, balasnya baru sekarang. Thanks pak Pri semangat maju anda nular ke sini ni.. Walau tidak bertemu muka tetep smangat terus yo, kapan2 diajari dong cari duit di o.l, biar ikut ngrasain nikmat gitu...eh..eh

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musuh Alami (Predator) pada Tanaman Padi

URET PADI

ANTUSIAS 25 PETANI MILENIAL KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG MENGIKUTI PELATIHAN JALUR RENCANA USAHA DI P4S BANDAR ARAB REJOTANGAN